Kamis, 09 Agustus 2012

MY LIFE MY ADVENTURE..ISNT IT???


hy para blogger se Indonesia..hoohhohohohoho lama tak bsua...


vacum dari dunia blog terlalu lama sehingga ide untuk menulis dan sharing hilang bgtu saja....entah karena kesibukan yang melanda atau karena kemalasan yang mengrogoti otak dan pikiran gw saat ini..yang jelas virus
 " MALAS " .. menghantui gw every step I take..Trust me...its really bad habit!!! well...makanya detik ini juga saya berusaha melawan rasa malas tersebut dengan kembali menulis...mungkin bukan tulisan yang akan membuat semua org kagum ataupun smart or even informatif,,,hahahahha its just casual noted ...nothing special...

sekedar informasi gw masih bertahan di NEVERLAND alias pulau MALAMALA.... ini tahun ke 2 gw dsini...well so far so bad... semua teman angkatan pertama gw di sini rata2 sudah resign...felt so sad and lonely..but I know the life must go on...with or without them..!!! ini bukan JAMan SMA yg ksetiaan ttg Friendship sangat di junjung..karena saat ini Visi dan misi tiap2 individu sudah berbeda...menuju tahun ke dua tidak brarti everything is going well here...
everything seems like not in the rite places… but im still holding on…. Demi sebuah RUPIAH,,,, sound so money oriented huh?! Well I don’t thinks so..let me say…Im faced the reality!! Im not happy? No I don’t but I have to..itulah bedanya dulu dan skarang..tanggung jwab mengikat dan menuntut…egoism still there…but I  try to push to other way….hehehehehehhe desperado to find another good job..and Violaaaa …theres alwys “ BUT “ here…. Hmm…. Actually I love what im doing here…my Job….My fellas… yang tidak hanya system hirarki…kekakuan manajemen…dan aturan2 yang mmbuat gw marasa tempat ini jauh lebih mirip nusa Kambangan 2…apalagi di dukung dsini pulau kosong dengan no body warga pribuminya…. Jauh dri desa atau kota… tdk ada entertainment yang memadai…tapi selama ini saya bertahan karena my fellas… bjuang bsama…bekerja..tertawa..sedih2n…everything!! I have a new family here!! Hy sj tdk terbentur dgn aturan yg menjerat.,.no wonder people leave!! Hahahaha dan knp gw tdk?? Banyak aspect yang membuat gw bertahan… salah satunya Project Manager dsini yang dlu berjasa memasukkan dan merekomendasikan diriku masuk perusahaan Tambang nikel yang cukup dapat diperhitungkan… Im so Gratefull…. Di tambah Boss atasan langsung gw yang bgtu baik..mendukung dan tidak pernah marah..hohohoho 2 kali ganti boss kepemimpinan..2 2 nya AWESOME  
  dan tampaknya saat ini yang terjadi di hidup gw…PPL come PPL leave…And im still standing here… like nothing changed!! Hahahahhaah tahun ini gw akan celebrated IDUL FITRI again here!!! Hm… it must be (NOT) Fun..!!! hahahahahah well guys…I have sumthing to do….so let me finish my Cuit cuit sampai sini… oke mudah2n ini awal permulaan dari niatan baik gw untuk keep WRITING…


Have Nice day guys..happy Fasting..and SEE YA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar