Selasa, 14 Agustus 2012

DIET DENGAN REMPAH REMPAH

Dear Readers


 Postingan kali ini seputar cara diet yg memakai rempah walaupun saya belum pernah coba tapi sapa tau ada bloggers yang mau coba rasakan rasanya diet menggunakan rempah...cara ini bisa di coba....

sejak beart badan gw semakin hari semakin melunjak banyak hal yang "INGIN" gw coba untuk diet secara cepat... tapi selalu hanya sebatas ingin...entah kenapa susah dan malas memulainya..hohohohohoohh well walaupun pengen banged punya berat badan ideal gw yang dulu.. well im still working on it!!!hahahahahah HOPELY...


nah ini saya kasih macam macam rempah yang bisa membantu membuat berat badan anda terjaga atau paling tidak menyusut...


1. Kunyit
Kunyit telah digunakan berabad-abad lalu untuk pengobatan herbal. Rempah ini bisa membantu menurunkan kolesterol dalam darah, dan melancarkan pencernaan. Curcumin yang terkandung dalam kunyit bisa membantu menghilangkan jaringan lemak dan membuang semua racun di dalam tubuh.

2. Kayu manis
Dalam beberapa jenis kue, kayu manis bisa digunakan sebagai alternatif pengganti gula. Kayu manis juga bisa menjadi bumbu penyedap dalam masakan Anda. Namun, sebenarnya kayu manis juga bisa membantu menurunkan berat badan dengan cara mengurangi kadar gula darah. Bumbu sehat ini juga bisa membantu melancarkan pencernaan, dan menghancurkan karbohidrat lebih baik.

3. Mostar
Mostar merupakan salah satu jenis bumbu masak yang bisa meningkatkan metabolisme. Mostar dinilai sangat tepat untuk menggantikan mayones karena bisa memotong 50 persen dari asupan kalori. Mostar juga membakar lemak dengan lebih cepat dan lebih banyak.

4. Bawang putih
Selain membuat masakan jadi lebih lezat, bawang putih juga memiliki banyak manfaat lain. Kandungan allicin dalam bawang putih berfungsi untuk melawan kolesterol tinggi dan kadar gula darah.

5. Jahe
Jahe merupakan rempah yang paling umum digunakan oleh orang di seluruh dunia. Dikenal sebagai salah satu ramuan obat, jahe juga berfungsi untuk menekan nafsu makan berlebih, melancarkan pencernaan, meningkatkan metabolisme, dan menghilangkan racun dari tubuh.


Jadi kelima bahan rempah itu berfungsi untuk melancarkan pencernaan dan bisa membantu menurunkan Kalori dalam darah..dan tubuh... jadi kalo para bloggers ingin mencobanya silahkan...nanti tlg leave testimoni yah kalo berhasil jadi saya juga bisa memantapkan hati untuk menekuni dan menjalani cara diet tersebut..ohhohohoho


HAPPY FASTING EVERYONE


Tidak ada komentar:

Posting Komentar