Jumat, 10 Agustus 2012

MIMPI ANEH....

Morning blogger...

ini pertama kalinya gw update blog gw pagi pagi...hoohohohohoh skali lagi saya memberikan warning kalo postingan kali ini tidak mengandung postingan yang bermanfaat ataupun informatif dan smart..hahahahahha once again I told you… it’s just casual posting of the day…
postingan kali ini hanya berisi curhatan sang penulis which is me… hahahahahhaha well hari ini saya mendapati diri saya terserang virus “MALAZ” sangat akut dan honestly this is become more serious each day…. Why??? Suddenly im felt not excited at all.. untuk berangkat ke office… yang menghasilkan gw selalu datang terlambat kekantor… and thanks to my patner “ INGGRID POLII” yang selalu sabar hadapi tingkah menyebalkan gw ini dan dengan senang hati back up gw kalo gw belum sempet dan tdk mood ke kantor…. 
                Dan hari ini kembali lagi gw merasa sangat enggan untuk kekantor… itu dikarenakan gw mrasa sangat lemas apalagi semalam gg bangun buat sahur saking nyenyaknya bobo…..nah dsini lah yang menurut gw sangat lucu..( warning : lucu untuk gw ) semalam gw mimpi,,, maybe sounds like biasa saja… tapi mimpi nya itu yang membuat gw pengen ketawa guling guling sendiri..

Gw mimpi sedang menjalin hubungan pacaran dengan seseorang yang gw kenal di NEVERLAND hanya saja gw ama orang ini gg dekat… di tambah lagi gw jarang ketemu orangnya and suddenly he”s just pop up to my dream… di mimpi itu gw pacaran dan orangnya sangat lembut hoohhohoohoh … di bawa seluruh keluarganya… huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa untuk diperkenalkan keg w…ohhohooh maybe kalian bpkir dimana sisi lucunya hahahahah khan udah gw bilang ini lucu buat gw..!!! dan gw udh bilang kalo postingan kali ini tidak bermanfaat..well if u mind … kalian bisa melanjutkan membaca postingan ini atau stop..!! hhihihihihi tidak di kenakan biaya apapun dan tidak menimbulkan brain damage juga koq…. Oke gw skip proses gw bangun tidur and prepare kekantor….

Nah After gw datang kekantor dan mengerjakan semua laporan laporan…tiba2 saat gw lagi serius kerja laporan suddenly his come to office… and I felt weird…. Cause last night dia muncul di mimpi gw..dan gw harus berhadapan langsung dengan dia pagi ini..hahahahah and dunno why tiba tiba ada butterfly fly around my stomach. I mean inside my stomach!! Its that fine ?? I felt that way?!! Hahahah mrasa Chaos ajah…semalam mimpi ngomong mesra layaknya orang pacaran dan sekarang ketemu dan dia manggil gw IBU FARAH ( di office everyone call me ibu farah ) hohohohohoho … gw benci jenis mimpi kayak gitu..membuat gw salah tingkah…dan enggak meaning banged…..

Ups udah jam Istirahat…. Gw terpaksa gw harus mengakhiri sampai dsini…. Nanti di lanjut after jam istirahat… CAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAOoooo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar