Selasa, 14 Agustus 2012

CEMILAN CHOCOLATE BALL.....

DEAR BLOGGERS


Saya masih tetap posting resep resep simple untuk kalian.... well kali ini saya memilih cemilan biskuit coklat ini jenis cemilan favorite gw dulu waktu eike masih kecil.... karena gw pencinta biskuit regal...dan bosan biskuitnya cuman di konsumsi dengan cara yg sama dengan rasa yang sama.... untungnya saya melihat ada resep kue dari bahan dasar biskuit....

Nah cekidooot ;


Bahan:
250 gr biskuit manis,(prefer biskuit Regal ) hancurkan
100 gr gula halus
100 gr kacang almond cincang panggang, cincang kasar
50 gr mentega cair
100 ml susu kental manis

Hiasan:
Aneka warna meises, cokelat hias, keju parut dan lainnya

Cara membuat:
1. Campur semua bahan, aduk rata.
2. Ambil sedikit adonan, buat sebesar bola pingpong.
3. Celupkan ke dalam cokelat fountain, gulingkan ke atas meises.
4. Taruh dalam cup kertas kecil.


Nah simple khan??? cemilan ini cocok buat kamu pemalas dan tidak pintar dalam membuat kue yang membutuhkan konsentrasi dan ketelitian..hahahahah salah satunya gw..wkwkwkwkwkkwwk maka chocolate ball ini sangat cocok buat kamu kamu ...bisa di jadikan option untuk cemilan pada saat sang pacar lagi ngapel main kerumahmu...heheheheheheheh


well.... mudah2n info ini bermanfaat dan bisa berhasil dalam memperaktekkannya



HAPPY FASTING



XOXO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar