Kamis, 13 Mei 2010

APAKABAR HARI INI.......

YIHAAAAAAAAAAA......HARI LIBURRR nieyyy telah tiba..libur tlah tiba horay horay horaaaaaayyyyyyyyyy.....HIIHHIHIHIIH ...TAPI BAGI GW SICH..EVERYDAY LIKE SUNDAY so gag ngefek2 bgd (HIHIHIHI nasib seorang joblesss )...

but its okay....ihihhihhi semua akan indah pada waktunya khan??!!!!!kalo gag indah2??wadoooooooooooooooohhh...ciloko 13 gw!!!

hari libur yang jatuh tepat di tanggal 13 ini (katana mitos angka 13 itu angka sial ??mang iya yak??).....
gw malah bangun pagi pagi bgd niatna ci mau bangun rada siangan tapi mata selalu gag bisa diajak kompromi..hihiihih so bangun pagi gw langsung menatap layar kaca tuk onlend onlend..onlend...hihihihiih trus cari2 lirik lirik lagu kesukaan gw (tenang ajah tar gw share juga buad kalian)....

trus mampir lah gw ke web republika onlend saat cari2 berita hari ini eh gw nangkep headline brita yg ajaib...gag tau ajaib atau enggak hihiih gw masih lieur ma beritana...hihihi oke gw kasih yah berita met baca :

"""""REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO--Demi mendukung gaya hidup go green, produsen pakaian dalam asal Jepang, Triump, merancang bra khusus yang bisa ditanami benih tanaman. Mereka sesumbar, petani perkotaan yang hobi bertani bisa menumbuhkan benih padi "dekat dengan hati mereka".

Bra "cocok tanam" bukan satu-satunya produk eksentrik Triump. Sebelumnya, mereka telah menciptakan bra dengan satu set sushi dan bra berpanel surya.

Alasan pembuatan bra ini sederhana saja. juru bicara Triumph, Yoshiko Masuda, menyatakan perusahaannya turut prihatin atas keamanan pangan dan keselamatan lingkungan. Lebih khusus, mereka ingin menarik lebih banyak kaum urban untuk peduli pertanian, apalagi beras adalah makanan pokok bangsa Jepang.


"Wanita muda Jepang dahulu kala punya perhatian luar biasa di bidang pertanian. Kami ingin wanita lain mengalami pengalaman bertani juga," ujar Masuda.

Bra terbuat dari plastik yang dapat didaur ulang. Dua "mangkuk" di bagian depan bisa diisi media tanam dan benih padi. Sebuah selang untuk mengairi menyatu dengan sabuk yang dikenakan di pinggang pemakaiannya. Ada-ada saja!"""





huakakakkakakakak gw baca itu sambil terbayang2...wadoooooooooooohhh....


org jepang mang pinter2 bgd ci???saking pinterna ampe kblinger gitoeh...segala BH mau dijadiin media cocok tanam..hoohohhoho....bukankah hakekatna BH itu tuk pakean dalam wanita????



but aniwey.....lumayan bikin gw terinspirasi pagi2 dgn baca berita tersebut..ihhihihiih......hari gini yang unik yang berjaya huakakkakakak apaan coba??!!!!!

hmm......



""""SELAMAT MENIKMATI DAN MARI BERTEMANNNN"""

2 komentar:

  1. waduh,keren banget nih orang jepang,kapan2 kita bikin indonesia tidak kalah dengan baju batik beraneka rasa,wkwkwkwkkwkwk

    BalasHapus
  2. heheheheheh bener juga tuh..wah fajar pinter dagh!!!!!!!

    BalasHapus