Selasa, 11 Mei 2010

TEMPAT STUDIO REKAMAN YANG GW REKOMENDASIIN....CEKIDOOOT


TADI GW BISA CHAT MA TEMEN SMA GW NYANG SEKARANG LAGI MERINTIS KARIER DI DUNIA PERMUSIKAN INDONESIA NAMA BAND NA LENSA Indonesia BAND (dah masuk major label loh)..album dan Rbt na juga dah bisa dinikmati


NAMA temen gw RAZAK (vokalis): http://www.facebook.com/home.php?sk=app_2915120374#!/profile.php?id=1594736180&v=info&ref=ts

itu link ke fb na doi...kali kali ajah loe pengen kenal lebih jauh..hukakakakakkkk..





na omong punya omong ci razak (yg akrab gw panggil artis,,secara dia dah jadi artis,,,ihihih) dia punya studio rekaman nama studiona tirai daw ......disitu lo bisa recording lagu2 loh..apalagi didukung alat2 yang canggih pokokna gag nyesel dagh...hasil rekaman bagoooooooooooeeeesss (hihihihihhiih duh zak,,gw dapat komisi yah).....

ni inpo tentang dimane lo pada bisa bertandang dan rekaman so'pastinya


cekidoooooooooooooooottt


Email:
tiraidaw@yahoo.com
Mobile number:
08569757864096934
Other:

Current address:
jln .H . sakup No.27 Depok Timur
asri, Depok, Indonesia 16418

Description:
ok bgt studio nya.,.,!!
400 PER SHIFT
MIX N MASTERING BISA DI BICARAKAN..!!


nah berminat...silakan berhubungan dengan yang bersangkutan..kalo gag nyangkut paksain ajah..paling robeeeeeeek...(hauakkakkkakkkakakk gajebo)




"selamat menikmati dan mari berteman"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar