Rabu, 12 Mei 2010

lagu lagu minggu ini...cekidoooooooooooottttttttttt





hy kawan kawand ku tercinta...di postingan kali ini gw pengen sharing link2 lagu terbaru yg hadir dibulan mei...heheheheheheheheh.....okeh??

just cekidoooooooooooooooooottttttttttttttttttt.....


peterpan yang sekarang dah berganti nama menjadi NEW PETERPAN (cm di+ new doank hihihihihhi) ngeluarin single baru niey....laguna asik juga....




ci ariel nyang makin okeh sjah ....hhiihihihihih...pantas dagh luna maya klepek2...taun kemaren doi maen pilem taun ini dia maen apa yah????hehehehehheheheh...tunggu degh kabar selanjutna dari kang ariel....a href="http://emoticonizer.info">

lanjuuuuuuuuuuuuttt....
nah penyanyi berikutna adalah BONDAN PRAKOSO and FADE2BLACK single baruna judulna ya sudah lah...bondan prakoso yang terkenal sejak doloh ini terlihat cukup eksis di industri musik indonesia (dari kecil dah jadi artis..kckckck) lagu2na juga okelah...blom ada yg mengecewakan (buat gw loh)...hihihihhii...

trus ada lagi niey band yang baru booming taun kemaren ma tahun ini sebenarnya ci band ini dah lama ada dan hadir diindustri musik indonesia hanya saja doloh nama bandnya blom di ubah menjadi GEISHA (mgkn krg hoki kali yak?) sekarang dah sering nyabet penghargaan sanah sinih ...band yang digawaning ma Momo ini terbilang cukup berkualitas..bukan sekedar band yang booming setelah itu redup lagi....lagu2 na juga cukup mengiris2 hati dan enak didengar ini
salah satu nya single yg satu ini Selalu salah....
http://www.4shared.com/audio/HsbdosUH/Geisha_-_Selalu_Salah.html

band berikutnya adalah DRIVE.....band ini meluncurkan single juga yang judulna AKULAH DIA ..
hehehhehe gag tau kenapa ya tiap gw denger judul laguna yg ada dipikran gw adalah ini kyk anji c vokalis yg menproklamirkan dirinya bahwa dia lah ayah dari anaknya sheila marcia..ihhihiih pas bener dagh...(tp apa emang iyak??)....
http://www.4shared.com/audio/6wzE52QQ/Drive_-_Akulah_Dia.html

PADI...huffffffffffffff band yg selalu ada di music player gw...laguna itu loh..mantav gannnnnnnnnnnn.....gag pernah bosen gw dger lagu niey band..apalagi lagu favorite gw tuh yang menanti jawaban...wuiiissssssssshhhhhhhhh sedap..lagu single kali ini juga mantav gan...gag percaya so' atuh di download ajah...
http://www.4shared.com/audio/TWjpf1Mn/Padi_-_Terbakar_Cemburu.html


hheheheheheh.....NIDJI mang selalu bisa bikin kita betah denger laguna tuk over and over again ...video klip lagu (http://www.youtube.com/watch?v=4VIaibaNdDc) ini gw suka banged..ampe gw berpikir waduuuuuuuuhh dmana yah gw bisa dapat cowo macam ntu??hikz.....co cwiiiiiiiiiittt,,,,,ada satu bagian lirik yang gw suka "MEREKA BUKAN HAKIM KITA" beuuuuh mantav gannnnnnn...



http://www.4shared.com/audio/Gb2GZe9k/Nidji_-_Dosakah_Aku.htm

ihihhihiihhi ...nah...tuk postingan kali ini segini doloh yah..tar degh guwe kasih lagi link2 lagu2 baru bulan ini...sebenarnya ci banyak hanya saja gw blom byk waktu tuk nyari link semua lagu2 chart mTV ..hhihiihihihhi .....


okelah kalo begitu



"SELAMAT MENIKMATI DAN MARI BERTEMAN"

1 komentar:

  1. kasi masukki juga lagu2nya incredible sm pajokka team.

    lagu2 luar juga u update donk.

    BalasHapus