Sabtu, 22 Mei 2010

WHAT A DAY......!!!!!!!



haluwwwwwwwwwwwwww....hihihihi long time no posting!!huffff....gag kerasa dagh 3 hari gw gag posting berita apapun di blog gw!!! and it felts like a years!!!!


bukan karena gw sok sibuk dan gag eksis...
tapi berhubung M2 gw mengalami impotent temporery connection so gw terpaksa rehat dari dunia perblog an!!hehehehehh gaya beud dagh gw!!!
dari mati suri blog gw ini...ternyata oh ternyata banyak hal yg terjadi dluar sanah...dari terjadinya gempa again again di sumedang dan meninggalnya maestro musik keroncong ALm.Gesang, adanya account Fb lomba gambar NABI MUHAMMAd SwA..and ada seseorang kewarnegaraan belanda yg mengklaim laGu ciptaan gesang yg begawan SOlo sebagai ciptaan nya (apaaaaaaaaaaaaaaahhh???) hingga berita gw mengalami penurunan berat badan huakakkakakak yg terakhir ini cukup heboh, membuat geger and sangat penting bgd gw untuk mengumumkan huakakakakkk ()

tapi intinya mah yang jelas gw merasa sangad bersedih karena gag bisa upto date!!!Photobucket


tapi tidak papah...aku akan berusaha untuk selalu memberikan berita terhangat, spektakulerrr... dan terfantastis,bombastis,,,(hahah kyk acarana bukan berita ditukulmilkysmile) ihihhi oke okeh enough...back to main story..


aniwei...
gw mau sharing tentang apa yang terjadi dengan gw hari ini
!!!hihihihihihihihihi listen carefully...ihhhihimilkysmile
jadi gini ...berawal dari perbincangan gw ama kakak sepupu gw yang bernama kak yanti...dia nawarin gw untuk jadi trainer OTAK TENGAH...nah karena gw blom tau sama sekali apa itu trainer otak tengah makanya gw langsung minta dikenalkan kepada yg berwajib (bc: owner GMC) atau klik......nah gw akhirna sms sang owner..untuk janjian ketemu...!!

gw akhirna diminta datang di Hotel HORISON bekasi (plis jgn netingPhotobucket) jam 9 pagi..hufff
nah setiba gw dsna ternyata acara sudah dimulai..dsini lah gw mulai ngerti tentang pelatihan otak tengah..ternyata acaranya cukup fun hanya saja ditengah aktifasi otak tengah gw agak terganggu dgn sound yang sengaja dikirim keotak (jd semacam sinyal suara sonar) dan ini terjadi berkali...dgn tujuan agar makin lama mendengar maka otak tengah kita makin terbangun dan teraktifasi (ini yg dikatakan bu Erni sebagi owner cbg bekasi )...rasana telingan gw jadi pengeng!!dan efeknya yg terjadi di gw...MUAl dan Puyengmilkysmile ...gw langsung bertanya kembali ke bu erni koq bisa kyk gini??akhirna beliau memberitahu gw kalo memang hasil yg ditimbulkan seperti itu dan thats safe!!!

berhubung yang berhak mengikuti training ini mulai dari umur 5 tahun hingga 15 tahun!!

nah lo pasti bertanya2 koq gw bisa ikut??hihihi bukan karena gw memalsukan umur gw atau sok muda!!tapi gw ngikut pelatihan kelas GMC itu untuk jadi trainer and untuk mengikuti acara ini...kita diwajibkan mbayar biaya pelatihan sebesar 3,5juta rupiah (wow thats alotPhotobucket)
tapi gw gag dikenakan biaya sama sekali!!hihihi HUFFF slamat..lagipula darimana gw dapat duit sebanyak itu hihhhhihi
nah output yang dihasil kan adalah anak2 yg telah mngikuti program tersebut bisa sehebat joe sandy!!gag bohong!!
krena dgn mata tertutup mereka bisa membaca dan menebak apa yg tertulis dikertas...........(wow mejiiiiiiiiiiiiiikkkkPhotobucket)


tapi ini gag sama sekali menggunakan sihir atau apa tapi benar2 menggunakan otak tengah kita yg terkadang fungsina terlupakan!!!
Kak Seto sedang memperhatikan Fani membaca SMS dengan mata tertutup


Walikota Solo, Ir. Joko Widodo, memperhatikan Anak GMC Sragen Solo, Fani, membaca dengan mata tertutup kain.





nah.....ini membuat gw makin terkagum kagum dgn fungsi dan kehebatan otak tengah!!!!


""""Kegiatan dengan mata tertutup adalah suatu kegiatan yang paling nyata dapat dilihat. Seorang anak yang telah diaktivasi otak tengahnya (Mid Brain Activated) dapat mempunyai kemampuan luar biasa. Kemampuan ini bahkan sering kali dipertontonkan secara menakjubkan dalam program hiburan sulap. Setelah melihat kemampuan anak yang telah diaktivasi, sebagian besar acara pertandingan sulap di The Master menjadi kurang menarik. Karena hal ini dapat dilakukan sendiri oleh anak-anak polos yang hanya mengikuti training aktivasi otak tengah selama 2 hari. Kemampuan dasar yang dapat dilakukan adalah ‘melihat’ kartu dengan mata ditutup (blind fold). Christofle (9 thn) misalnya, setelah mengikuti training aktivasi otak tengah, dapat mengurutkan seluruh kartu remi sesuai dengan angka, warna dan bentuk gambar kartu dengan mata tertutup. Ia dapat mempergunakan indra raba untuk melihat pola dan warna lengkap dengan angka hanya dengan penglihatan kulit (Skin Vision).

Kemampuan lain yang dapat dilakukan oleh anak-anak ini adalah berjalan dengan mata ditutup, tanpa menabrak. Dilakukan percobaan pada seorang anak yang berjalan dengan mata ditutup kain. Seseorang sengaja menghalangi jalan didepannya. Dia serta merta dapat menghindari rintangan tersebut tanpa menyentuhnya. Seorang anak bahkan dapat mengenali ayahnya diantara kerumunan orang-tua lainnya, tanpa menyentuh dan mendengar suaranya.

Pada tingkatan yang lebih lanjut seorang anak diharapkan dapat ‘melihat’ benda dibalik tembok atau didalam kotak. Ia bahkan dapat menghitung uang yang terdapat dalam dompet seeorang di hadapannya tanpa orang tersebut mengeluarkan dompetnya. Jika seorang anak rajin melatih fungsi otak tengahnya bahkan dia dapat mengharapkan membaca dokumen yang terletak dalam posisi tertutup.

Kemampuan prediksi (memperkirakan apa yang akan terjadi beberapa saat kemudian) adalah kemampuan yang lebih tinggi yang dapat di miliki oleh seorang anak. Seorang anak yang telah mendapat aktivasi otak tengah dapat ‘menduga’ kartu apa yang akan muncul pada saat orang tersebut masih mengocok kartunya. Begitu selesai mengocok, dan memilih sebuah kartu, orang tersebut mengambil sebuah kartu yang ternyata tepat seperti ‘dugaan’ sang anak tersebut.

Aktivasi otak tengah bukanlah suatu hal yang magis atau berbau supranatural. Aktivasi otak tengah dilakukan dengan secara ilmiah. Aktivasi otak tengah ini banyak mempergunakan gelombang otak Alpha. Gelombang otak Alpha di buktikan secara ilmiah adalah gelombang otak yang muncul dominan pada saat kita dalam keadaan relax dan paling kreatif. Gelombang otak ini biasanya dominan pada saat kita bangun tidur, atau dalam keadaan relax di toilet, atau bahkan sedang berendam air panas di bathtub. Tidak heran mengapa Archimedes menemukan hukum Achimedes pada saat dia mandi.

Otak tengah yang teraktivasi memancarkan gelombang otak yang mirip seperti radar. Hal ini membuat pemiliknya mampu melihat benda dalam keadaan mata tertutup. Pada dasarnya, gelombang tersebut terletak di bawah hidung. Hanya mampu mendeteksi benda yang terletak sedikit di bawah hidung.

Latihan yang teratur dapat membuat sang anak menjadi lebih kuat dan mampu melihat benda yang terletak lebih tinggi lagi. Bahkan ada beberapa anak yang dapat medeteksi sampai 360 derajat. Hal itu berarti mereka dapat mendeteksi benda yang terletak di belakang, atas dan semua arah.""" kutipan dari (http://www.gmc-geniusmind.com/component/content/article/2-course/4-aktivasi-otak-tengah.html)



nah guys...masih belom yakin ???

kalo lo punya ade, ponakan,sodara, sepupu atau tetangga yang berumur 5 -15 tahun...ayo ikut program ini!!harga na memang sangad expensive tapi output yg kita dapat PRICELESS....Photobucket

kalo ada yg berminat just sent to my email



"""" bloomday2@gmail.com """"





hihihihiihhi...nah gw rasa tuk hari ini ceritanya cukup..hihihihihihiih....loh loh????blom puas??tggu next postingan dari gwPhotobucket!!!!!!okay....





""""HAPPY WEEKEND AND MARI BERTEMAN """""

Photobucket

Tidak ada komentar:

Posting Komentar