Senin, 03 November 2014

MARET 2013

Hey there



Gw akan menceritakan kehidupan gw dibulan maret 2013 dimana awal bulan vakum gw....

well tidak banyak hal yg berubah di bulan tersebut...gw udh resmi dipindahkan ke Pulau Haulsagu yang mana lebih di kenal sebagai pulau putus cinta... kenapa begitu..well nama ini pun gw dapat dari rekan kerja yang merintis kerjaan di tempat tersebut...alasannya simple di pulau tersebut beliau tidak bisa menghubungi istri tercinta ada beberapa kekasih tersayang yang sedang menanti mereka pulang dari kerja di pulau yang antah brantah...heheh simple tidak ada sinyal disana oleh karena itu dinamakan lah pulau putus cinta....heheh ini adalah bulan ke 3 gw jalani dipulau ini..tetap belum dapat sinyal hanya bertahan dengan wifi yang ada....

ada yang berbeda bekerja di tempat ini..tentu saja karena adanya perbedaan manajemen site sehingga banyak pula sistem dan aturan yang tidak serupa dengan tempat saya di Pulau Malamala yang mana hingga bulan ke 3 saya ..saya tetap merasa tidak nyaman dan tidak habis pikir kenapa begitu karena perusahaan sebenarnya ownernya satu hanya karena di Pulau malamala dan Haulsagu punya manajemen site tersendiri oleh karena itu beda pula hal2 yang seharusnya menurut saya sama....

berbedaan mencolok adalah saya harus menghandle banyak orang di Team saya yaitu mine operation...team lama kami dari malamala pastinya sangad mengenal dan sudah saling paham tentang watak masing2...yang mana memudahkan sy tuk berkomunikasi dengan mereka,,,,hehehe tapi seperti saya bilang penggabungan 2 team tidaklah mudah terutama untuk saya yang harus menghapal nama2 watak dan asal mereka yang mana cukup mengejutkan saya....karena orang orang di team saya dari pulau Haulsagu cukup keras..sedikit ada kebijakan yang tidak sesuai kemauan mereka ..mereka dengan mudahnya tuk mogok kerja dimana etos kerja semacam ini sangat tidak profesional....http://eemoticons.net


heheh tapi bukan kerjaan kalo tidak ada rintangan bukan?? hehehe jadi saya jadikan pengalaman luar biasa buat saya..belum lagi ada kejutan luar biasa...oh iya dibulan maret ini adapula kejadian yang cukup fenomenal...tiba2 pihak manajemen HO memutuskan untuk memecat manajemen2 site dari general manager hingga project2 manager berikut deputy dan beberapa jabatan lainnya. http://eemoticons.net

sedih rasanya kehilangan beberapa teman lama sperjuangan terlebih2 kakak yang telah mempercayakan saya tuk bekerja di perusahaan yang dia pimpin.sosok atasan skaligus kakak yang luar biasa,,,,


dengan kondisi ini makin memperparah keadaan suasana hati para teman2 sperjuangan yang sama2 sedih dengan keputusan tiba2 ini...yang ada diotak saya saat itu apa jadinya saya dan teman2 tanpa mereka...mau dibawa kemana hubungan ini eh bukan maksudna perusahaan ini http://eemoticons.net


oke guys itulah sepintas perjalanan saya di bulan Maret berikut beberapa penggalan cerita tidak penting sih tapi penting buat saya..karena bulan ini adalah awal yang cukup berpengaruh kelak...


next...APRIL 2013http://eemoticons.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar