Selasa, 04 November 2014

JUNE 2013

http://eemoticons.net

ini adalah bulan start buat saya...banyak pula yang terjadi dsini,,, oke here we go


awal bulan ini saya memutuskan tuk memulai hal baru dalam hidup saya yaitu sangat fokus kerja..walaupun kemarin fokus tapi kali ini akan jauh lebih fokus dimana tidak ada lagi beban yang harus saya jalani tiap hari (baca: punya pacar) http://eemoticons.net

hal pertama yang harus saya hadapi adalah pada bulan ini saya bersama team harus memutuskan saya yang harus dirumahkan dan mana yang harus berangkat ke Pulau Gebe..oke bingung ya?? jadi gini perusahaan tidak berjalan baik pada bulan ke 6 after merger 2 manajemen dari dua pulau menjadi 1 dsini..oleh karena itu kami harus mecoba tidak memecat tapi mengurangi beban operasional perusahaan karena kami tidak bisa membawa seluruh team ke Pulau baru tersebut oleh karena itu say dipercaya oleh boss saya tuk memilah milah kira kira mana karyawan team kami yang bisa di kirim kesana tuk memulai project baru karena pulau Haulsagu akan Vakum tuk sementara,,,,http://eemoticons.net

tentu menentukan ini tidak mudah pula,,,,perlu kehati2n karena apabila kelak disana orang2 yang saya rekomendasi nyatanya malah tidak membuat keadaan disana baik maka habislah nama baik saya..jadi setelah mengirim pulang sebagian besar team kami (mine operation) sebagian kami kirim ke project baru mungkin ada skitar 1 minggu atau 10 hari kami no job,,,alias makan tidur saja di site...pasti yang baca mikir wah enak dund...makan tidur gaji jalan..well guys trust me gg seenak itu juga..karena pulau ini mendadak kosong dan pghuninya mgkn skitar 70orang saja...cukup sepi dengan pulau sangat besar...jadi kami banyak bermain..piknik ksana kemari..heheheheh ibaratnya melepaskan Haulsagu...karena yang diotak saya after meninggalkan malamala dan harus kehaulsagu sy tau satu hal saya tidak bisa kembali ke malamala jadi yang ada diotak saya well 6 bulan dsini cukup banyak lah hal2 baru yang saya dapat jadi kami menganggap farewall party tiap hari..mengenang semua sudut yang ada di Pulau Haulsagu ini....


akhirnya saya di utus oleh HRD agar mengambil rooster off sambil menunggu info selanjutnya kapan harus harus berangkat kepulau baru tersebut yaitu pulau Gebe


Next to JULI 2013















Tidak ada komentar:

Posting Komentar