Jumat, 01 Februari 2013

PULAU HAULSAGU.... THE SECOND NEVERLAND

Dear My readers


Sekitar 2 tahun lalu saya pernah posting tentang The Neverland Malamala..saat ini saya di pindahkan ke pulau sebelah Malamala..nama pulau tersebut PULAU HAULSAGU...


jarak tempuh untuk ke pulau ini dari pulau Malamala hanya 20 menit mengunakan Speed bermotor





heheheh itu sebagian foto2 yang sempat sy ambil ketika pulang kerja...kami selama mess di pulau Haulsagu belum jadi tiap kerja harus nyebrang lautan dulu untuk pergi kerja.... pergi pagi pulang sore...begitu setiap harinya.... orang pergi kerja dan pulang kerja ada yang naik motor, naik kereta, naik mobil pribadi dan angkutan umum..nah gw disini naik perahu bermesin..hahahahahahha


Pengalaman yang akan sulit gw lupakan...dan skaligus pengingat buat gw kalo ternyata cari duit itu susah banged..penuh perjuangan....







Tidak ada komentar:

Posting Komentar