Jumat, 04 Juni 2010

POSTING BLOG @MY NEW OFFICE....

YUHUUUUUUUUUUU....


HEHEHEH BEGINI NASIB KARYAWAN BARU NYaNG BELOM NGERTI BANYAK KERJAAN KANTOR...JADI GW CUMA PLANGA PLONGO AJAH!!


TAPI GILIRAN SIBUK....HUUUU....
Photobucket

BEKONDE BETIS DAN LEHER GW!!!!!!!HAUAKAKAKAKAKKA





kayak hari ini....semua temen2 kantor gw sibuk dengan urusan masing2...nah gw??sibuk dengan menghilangkan kebosanan gw nyang sangat!!!sangad menyiksa ku!!!!!!hauakkakak lebaaaayyy...


karena gw kreatip dan inovatip dari paDA gw bengong tar kesambet..nah brabe khan??mending gw maen plurk..naikkan karma...dan posting blog!!hauakakak sangat terlihat ide jenius gw!!ya khan??

jadi boz gag mikir gw nganggur!!hihihi




tinggal pasang raut wajah yg berkerut2!!!!!



sok serius..sok ngejelimet!!!!hauakkakakak beresss......Photobucket


semua aman!!



berhubung jam pulang kantor gw hari ini sangat lama!!truz temen2 gw di YM gag ada yg bisa diajak chat..ydh...gw nulis2 ajah!!hihihihihihi



gw tau di benak kalian pasti bertanya2..apakah gw suka dgn pekerjaan gw???

huakakakakk
wah itu relatif...diliat dri sudut pandang manah...



yang jelas.....gw sekarang dsini!!



huakakakakakkak


sebenarnya santai2 gini enakan bikin teh dan makan kue....sepeerti temen2 gw dikantor...berhubung gw gag punya kue.....dan males bikin teh...ydh....Photobucket



gw nyante ajah nyambi liat gambar2 mknan!!hauakakakkkakkak kasian amad guweeeeeeeeeeh!!!


oh iya semalam saat gw surfing di dunia plurker..gw dapat link pidio lunmy..nyang lagi "ehm...ehm"




ckckckckk....sepintas dibenak gw terpikir...emang beneran LUNMY???




mukana cih...LUNMY bgd!!!!!





tp apakah cowo itu ARIEL??????


WALLAHUALAM.........



hauakkak


nah kejadian aneh juga terjadi dikantor gw...nah berhubung org2 kantor gw tuh kalem2 bgd...dan pada serius2 bgd kerja!!!!



nah ketika giliran gw nyang serius....(I mean sok serius)



mereka pada grasak gursuk samping meja gw!!!!



nyang ternyata,,,pada liat pidio LUNmy!!!!





dalam hati gw!!!" shittt....kacau juga mereka"Photobucket







hauakakkakakk
GUBRAAAAAAAAAAAAAAAAAAKkkkk.....
Photobucket




mreka ternyata pada bisa ketawa2 gajebo juja!!


maaap teman2 kantorku!!!!!





tp so far so good cih.......gw kerja dsini....I MEAN SO FAR FROM GOOODDD...

haukakakakakakakPhotobucket


bikin salah mulu guwe!!!!!!huuuufffPhotobucket





tapi gw menghibur diri gw nyang clumsy ini dgn cara...


"tenang rien...org hebat pun doloh pernah beerbuat salah dulu"



hauakkakakakakk lagipula gw masih muda...katana juja khan anak muda wajar suka bikin salah!!nyang gag wajar kalo kesalahan yg sama diulang2


huakakakakakakkakak




eh udah dulu akh.....



maap sok serius lageh...huffffffffffffff milkysmile








okeh guys....see yaaa....



di postingan gw selanjuuutna!!!!!!




CIAYOOOOOOOOOOOOOOO



"MARI BEKERJA DAN BERKARYA"Photobucket

Tidak ada komentar:

Posting Komentar